oleh

FORLAS Gelar Mubes Ke- 3 Periode 2019-2024

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Mengusung Tema Bangkit Mewujudkan Persatuan Menuju Lampung Selatan Lebih Maju, Forum Rakyat Lampung Selatan (FORLAS) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke- 3 (Tiga) Periode 2019-2024. Senin, (17/5/2021).

Kegiatan yang dipusatkan dikantor sekretariat itu, turut dihadiri oleh Dihadiri oleh Ketua Forlas Kecamatan yakni kecamatan Bakauheni, Ketapang, Penengahan, Palas, Rajabasa, Way Panji, Candipuro, Ketibung, Sidomulyo dan kalianda.

Yandi Ependi.SE. selaku ketua menyampaikan, dalam Mubes Ke-3 kali ini Forlas bersatu mengadakan halalbihalal untuk memupuk tali silaturahmi sekaligus sosialisasi pengetahuan tentang hukum oleh Nara sumber Drs Ruhenry . SH .MH.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus Forlas yang telah hadir dalam acara mubes ini, dengan kehadiran kawan-kawan ini merupakan suatu pembuktian bahwa jajaran kepengurusan Forlas tetap solid dan kompak.” Ujarnya

Dirinya berharap kekompakan dan kesolid tan sesama pengurus yang sampai saat ini ada, dapat selalu terjalin kedepannya.

Penghujung, Yandi juga menyampaikan dalam waktu dekat Forlas akan mengadakan penggalangan donasi untuk membantu rakyat Palestina. Tukasnya (imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed