Gelar Reses, Budiman di Keluhkan Soal Insfratruktur

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Bandar Lampung – Budiman AS melakukan giat Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat. Reses yang bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral politisi kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Budiman AS Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandarlampung Fraksi Demokrat, acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan bertempat di Jalan Afdol, Sukarame, Bandarlampung. Minggu (09/05)

“Hari kita lakukan Reses untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat, kita sebagai wakil rakyat di pemerintahan bertanggung jawab untuk dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Budiman Ketua DPC Partai Demokrat.

Dalam kegiatan Reses tersebut, Budiman menerima banyak pengaduan. Infrastruktur jalan kecil yang sudah sangat meresahkan, granase yang perlu perbaikan dan banjir yang masih dirasakan warga masyarakat.

“Masyarakat harus sabar dalam menunggu jawabannya karena untuk perbaikan jalan kecil adalah wewenang pemerintah Kota menggunakan dana APBD sedangkan pandemi ini membuat dana banyak di alokasikan untuk menangani Covid-19 akibatnya membuat APBD Kota devisit Anggaran, tapi saya akan berupaya menindaklanjuti dan mengawal aspirasi ini sampai terjadi perbaikan jalannya, ” tambahnya.

Kemudian, ia mengatakan pemerintah Kota Bandarlampung saat ini sedang giat melakukan gerebek sungai atau normalisasi sungai. Hal itu dilakukan supaya dapat mengurangi terjadinya banjir di Kota Bandarlampung.

“Saya berharap tidak hanya pemerintah yang berupaya untuk mempercantik Kota Bandarlampung, tapi peran masyarakat dengan menjaga lingkungan juga sangat penting,” tutupnya.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!