oleh

Baca Baik-Baik! 7 Keuntungan Pelanggan PLN Migrasi Meter Pascabayar ke Prabayar

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : PT. PLN (Perusahaan Listrik Negara) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Aek Nabara menyampaikan surat himbauan kepada masyarakat dengan 0084/AGA.04.01/B08070300/2021 yang dikeluarkan pada tanggal 18 Mei 2021 dalam hal pelaksanan Migrasi Pelanggan Meter Pascabayar ke Meter Prabayar (Pulsa).

Menurut Manager PLN ULP Aek Nabara, Elis Pahala Nainggolan, ST menyampaikan kepada wartawan, Sabtu (29/5/2021) bahwa Migrasi Pelanggan Meter Pascabayar ke Meter Prabayar untuk meningkatkan kualitas pelayanan di PT PLN ULP Aek Nabara dalam hal alat ukur dan pembatas kwh meter pascabayar yang sudah tua, buram, rusak, terbakar dan lain – lain.

Maka dengan ini kami dari PT PLN ULP Aek Nabara terlebih dahulu menyampaikan sosialisasi bahwa akan dilakukan penggantian kwh meter pascabayar menjadi kwh meter prabayar,” jelas Manager PLN ULP Aek Nabara.

Elis Pahala Nainggolan, ST juga menambahkan bahwa dengan dilakukannya pergantian kwh meter Pascabayar ke Meter Prabayar akan menguntungkan bagi masyarakat pelanggan PLN.

Dengan Meter Prabayar pemakaian Listrik lebih mudah terpantau pada dasarnya sistem ini memang mengajak pelanggan untuk menghemat listrik.

Pelanggan akan lebih mudah mengendalikan pemakaian listrik ketika melihat langsung di mesin meter elektronik yang sudah berbasis sistem digital ini,” jelas Elis Pahala Nainggolan, ST.

Manager PLN ULP Aek Nabara ini juga menambahkan ada 7 keuntungan yang akan didapatkan masyarakat dengan mengganti meter Pascabayar dan beralih ke Meter Prabayar terdiri dari :
1. Biaya instalasi lebih murah
2. Praktis dan tidak ribet
3. Tidak ada biaya bulanan lagi
4. Tidak ada denda keterlambatan bayar
5. Mengajarkan kita lebih hemat listrik
6. Pembelian token listrik lebih mudah dan cepat
7. Aman akan bahaya dengan kondisi kwh meter yang baru,” jelasnya.

Dengan demikian Manager PLN ULP Aek Nabara berharap agar masyarakat di wilayah kerja ULP Aek Nabara dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk segera mengganti kwh meter Pascabayar ke Meter Prabayar mumpung stock barang masih ada,” harapnya. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed