Kadis Kominfotik Lampung jadi Narasumber Tema Literasi Digital Menuju Indonesia Cakap Digital

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Bandar Lampung,Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo menjadi narasumber dalam acara live yang diselenggarakan oleh LPP RRI Bandar Lampung dengan Tema Literasi Digital Menuju Indonesia Cakap Digital, bertempat di Studio RRI Bandar Lampung Jl. Gatot Subroto, Selasa pagi (8/6/2021).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dan bagian dari sosialisasi pentingnya literasi digital sebagaimana telah dicanangkan Bapak Presiden RI, Joko Widodo, pada saat Peringatan HARKITNAS ke-113 Tahun 2021 pada tanggal 20 Mei 2021 lalu.

Literasi Digital adalah kemampuan individu untuk mengakses, memahami, membuat, mengkomunikasikan, dan mengevaluasi informasi melalui teknologi digital yang bisa diterapkan dalam kehidupan ekonomi dan sosial.

Literasi Digital yang baik akan mendorong pemanfaatan teknologi digital kearah yang positif, meningkatnya produktivitas, pembelajaran jarak jauh, mendorong kegiatan sosial filantropi, Penggalangan donasi untuk kemanusiaan meningkatkan gerakan kepedulian dan gerakan solidaritas dan gotong royong

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!