Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi Reses di Desa Siringjaha

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi melaksanakan reses di Desa Siringjaha, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Seperti biasa, ia merekamBeberapa saran juga ia sampaikan kepada warga. Pesan utama tentu saja tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi ini. Seperti halnya mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun d air mengalir, mejauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. dengan baik apa saja yang ditanyakan masyarakat dan menjawab sedetail mungkin.Masyarakat pun mahfum dengan ajakan itu dan setuju dengan ajakan Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan itu. Wahrul juga memotivasi warga untuk terus berusaha selama masa pandemi ini sesuai dengan profesi setiap warga.

Yang unik, saat berbicara, anggota dewan yan“Siapa di sini yang melaksanakan iktikaf selama beberapa hari di 10 hari akhir Ramadan,” tanya Wahrul.

Masya Allah. Semua peserta reses kemudian mengacungkan tangan. Wahrul tampak sumringah dan bahagia.

“Alhamdullah semua nunjuk. Insya Allah amal ibadah kita semua diterima Allah Swt, amin,” ujarnya.g punya julukan “pengacara rakyat” ini tiba-tiba bertanya.Menurut Wahrul agenda reses ini bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral politisi kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan sebagai wakil rakyat di pemerintahan bertanggung jawab untuk dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya, Rabu (9/6/2021).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!