Ketua Pewarta Kembali Bagikan Sembako Pada Pengurus dan Anggota Pewarta

Kabar Daerah

MEDAN – newskabarindonesia.com: Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, bagikan sembako kepada anggota dan pengurus Pewarta.

Pembagian paket sembako ini diberikan dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 saat ini, Jumat (18/6/2021) sore di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan No.282 B, Medan.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis mengatakan pemberian sembako ini dilakukan di tengah situasi ekonomi yang sulit di masa pandemi Covid-19 saat ini bagi pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

“Jadi, dengan adanya bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi terhadap pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan,” ujar Chairum Lubis.

Apalagi, sambung Chairum Lubis pada situasi sulit di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dijelaskan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini bahwa pembagian paket sembako ini juga dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

“Pemberian sembako ini juga sejalan dengan program Pewarta Polrestabes Medan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini.

Lanjut dikatakan pria ramah dan berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini, bahwa pemberian sembako tak lepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MH,” ungkap Chairum Lubis.

Dalam kesempatan itu, turut hadir pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan, yakni Hendri Sianturi, Henri Sianturi, Rijam Kamal Siahaan, Khairunnas, Juni Ardi Tanjung dan Dedi Irwandi Lubis.

Kemudian, Robert Iswandi, Arvin Syahputra, Ilham, Suriyanto, Surya Irwandi, Zack Rambo, Panroi Sihombing, Deno Barus, Frengky, Bardan, Gusman, Ameq, dan Abdul Meliala.

“Jadi, pemberian sembako kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan ini berkat dukungan dari Humas Polrestabes Medan, AKP Dedy Kurniawan SIK,” pungkas Chairum Lubis.

(Ricky) 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!