oleh

Sebelum Paripurna, DPRD Lampung Doakan Warga Palestina

BANDARLAMPUNG,- Sebelum sidang paripurna, DRPD Lampung turut mendoakan warga Palestina yang saat ini tengah berjuang keras dari serangan negara Israel di Gedung DPRD Lampung, Rabu (19/5).

Oleh karena itu di forum yang terhormat ini saya mengajak seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung beserta seluruh hadirin dan para rapat paripurna ini untuk berdiri sejenak untuk menunjukkan bahwa kita menolak tindakan kebiadaban Israel terhadap Palestina dan mendukung perjuangan rakyat Palestina,” kata Anggota DPRD Lampung Ade Utami Ibnu.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay yang juga selaku pimpinan rapat paripurna mengatakan, bagi seluruh anggota DPRD Lampung dan OPD-OPD yang ada di ruangan untuk tundukan kepala sebagai tanda menghormati perjuangan Palestina.

“Terimakasih kepada Ade Utami Ibnu yang telah mengingatkan kita semua. Oleh karena itu dimana sebagai bentuk daripada penghormatan bangsa Indonesia yang juga mendukung kemerdekaan Palestina marilah kita sejenak seraya berdoa untuk perjuangan Palestina,” kata Mingrum.

Facebook Comments

Komentar

News Feed