oleh

Buka Sidang Paripurna Kwarda Pramuka Lampung Tahun 2021, Chusnunia Chalim Ajak Kader Ciptakan Dewan Kerja yang Handal

BANDARLAMPUNG-
Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak kader Pramuka Lampung menciptakan dewan kerja yang handal dalam Sidang Paripurna Daerah (Sidparda) Lampung Tahun 2021, yang berlangsung di Ruang Kerjanya secara virtual, Jumat (9/7/2021).

“Kegiatan ini menjadi bagian dari tanggung jawab dan jiwa nasionalisme kita untuk menciptakan dewan kerja yang handal dalam menghadapi segala tantangan terutama dimasa saat ini,” ujar Nunik.

Sidparda Lampung Tahun 2021 ini bertajuk “Akselerasi Pramuka Penegak Pandega dalam pengembangan SDM menuju Lampung Berjaya di Era 4.0”.Nunik juga berharap dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas, serta menyalurkan aspirasi dari penegak dan pandega di Kwartir Cabang masing-masing.

“Ini demi mewujudkan sinergitas Dewan Kerja se- Lampung. Untuk itu, mari ciptakan dinamika yang sehat dan menetapkan putusan demi pergerakan dewan kerja yang progresif,” katanya.

Pada kesempatan itu, Nunik menyebutkan pramuka harus siaga dalam menghadapi dampak perubahan situasi.

Seperti pada perkembangan kemajuan teknologi dan budaya kehidupan masyarakat.“Diharapkan pramuka dapat mempercepat pengembangan dan pemberdayaan teknologi,” katanya.

Nunik mengapresiasi Dewan Kerja Daerah Lampung yang telah berperan aktif serta ikut melaksanakan program kerja Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung dengan baik.

“Apresiasi juga kepada Dewan Kerja Cabang se- Lampung karena ikut serta berpartisipasi aktif atas kebijakan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung,”

Facebook Comments

Komentar

News Feed