Klaim Onderlagh Terbaik di Tubaba, Kamso Tantang APH

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Newskabarindonesia : Tulang Bawang Barat- Kamso, selaku Kepala Tiyuh (Desa) Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) membantah pembangunan onderlagh diduga asal jadi yang di beritakan awak media.

Pembangunan jalan onderlagh yang berada di Tiyuh Penumangan Baru tepatnya di Rt 06, Suku 06 itu Kamso mengklaim terbaik diantara Tiyuh lain se-Tubaba.

“Sudah benar penataannya dan sesuai dengan pekerjaan bahkan hasilnya itu yang terbaik di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” klaim Kamso pada Reporter NKI Rabu, 14 Juli, 2021, saat dijumpai di kantornya.

Hebatnya lagi, Kamso menantang Aparat Penegak Hukum (APH) untuk membuktikan jika terdapat potensi korupsi pada pembangunan yang menggunakan uang negara tersebut.

“Kaitan pemberitaan proyek onderlagh di Rt 06, suku 06, saya heran kenapa diberitakan rusak karena menurut saya belum tentu se-Tulang Bawang Barat sebagus seperti pembangunan onderlagh kami, penyusunannya bagus dan silahkan di buktikan kalau memang itu benar rusak,” Jelasnya.

Kamso juga juga menyatakan jika ditemukan kesalahan ataupun penyelewengan maka dirinya siap untuk menjalani proses hukum.

“Jika terdapat kesalahan saya siap bertanggung jawab,” tandasnya. (Mebu/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!