oleh

Fraksi Golkar Membantah Tertidur Saat Paripurna Dilangsungkan

Bandar Lampung – Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung yang terlihat tertidur saat rapat Paripurna tentang Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2021 dan 2022 selasa (03/08) kemaren mengklaim jika hal tersebut tidak benar.

Anggota Fraksi dari Golkar berinisial DPE mengatakan, jika ia membantah terkait adanya beberapa media yang memberitakan dirinya sedang tertidur saat paripurna dengan Gubernur Lampung.

“Bukan sedang tertidur, berita itu kan menduga sedang tertidur, saya Yakinkan 100 persen saat paripurna itu saya tidak sedang tertidur karena saya menyimak betul paripurna itu, “kata DPE saat di wawancara media di komisi III DPRD Provinsi Lampung. Rabu (04/08)

Untuk itu, ia mengungkapkan, jika paripurna KUPA dan PPAS itu hanya sebentar dibandingkan paripurna sebelum nya yang memakan waktu lama.

“Menurut saya paripurna itu, paripurna yang waktu nya singkat di bandingkan paripurna sebelum – sebelumnya, “urainya

Ia menambahkan, dari awal dirinya semangat saat paripurna itu akan di gelar diawali dengan lagu kebangsaan RI dengan semangat untuk menyanyikan.

” Dimulai dari lagu Indonesia Raya saya semangat bernyanyi nya, dimana saya bisa tertidur apalagi pulas, Apapun yang kalian lihat jika berburuk sangka, memejam kan mata itu kan bukan berarti tidur karena berpikir pun bisa memejamkan mata,”tandasnya

Facebook Comments

Komentar

News Feed