PT KIM (Persero) Medan Akan Benahi Infrastruktur di Akhir Tahun

Apakabar INDONESIA

MEDAN DELI – newskabarindonesia.com: Viral dalam pemberitaan media online tentang buruknya Infrastruktur di kawasan PT KIM (Persero) yang terkesan pembiaran sehingga dapat menimbulkan kecelakaan. Senin (9/8/2021).

Padahal, Kawasan Industri Medan (Persero) yang banyak menampung perusahaan sebagai lahan industri.

Sangat jelas, infrastruktur maupun sarana dan prasarana nya di dalam kawasan industri modren tersebut tidak tertata dengan baik sehingga timbul keresahan bagi pengendara motor maupun truck melintasi jalan di Kawasan Industri Medan.

Dimana, sebagian jalan di kawasan industri medan (KIM) tampak rusak dengan lubang-lubang tanpa ada perbaikannya. Sehingga investor kemungkinan gagal masuk untuk menanam modal.

Terkait hal pemberitaan di atas, sumber SPV. Humas & Protokoler PT. KIM  (Persero) akan terus berupaya dalam membenahi masalah  infrastruktur berada di Kawasan Industri Medan.

Ditambahnya lagi, ada banyak hal terkait dengan kondisi sarana KIM, antara lain, Berat menaikkan tarif pemeliharaan kawasan sebagai sumber dana pemeliharaan bagian infrastruktur di tengah pandemi covid 19.

Sementara itu, Pengelolaan pas masuk KIM 1 oleh pihak Dishub, namun pemeliharaan jalan oleh KIM. Pungkasnya SPV. Humas & Protokoler PT. KIM (Persero).

Kemudian, guna menjaga aktivitas terhadap perekonomian di KIM sendiri dan seterusnya untuk kenyamanan para Mintra Industri, pada perbaikan infrastruktur jalan segara dilakukan pada akhir Tahun ini. Ujarnya SPV. Humas & Protokoler PT. KIM (Persero).

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!