HUT RI Ke 76, Tom Tom Sinaga Bersama Keluarga Bagikan Masker, Kaos dan Topi Kepada Masyarakat 

Apakabar INDONESIA

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Tom Tom Sinaga bersama keluarga bagikan masker, kaos, dan topi upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 kepada masyarakat di Jalan Kapten R Sulian, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Sumatare Utara. Selasa (17/8/2021). 

Menurut Tom Tom Sinaga mewakili Nauly Ponsel mengatakan ada ratusan kaos serta topi ditambah ribuan masker yang dibagikan kepada masyarakat abang tukang becak motor sedang di pangkalan nya. Kegiatan ini bertujuan guna memutus mata rantai dalam penyebaran virus Covid19 di tengah-tengah masyarakat.

“Kemudian ia tetap menghimbau, Mari kita tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan agar terhindar dan tidak terpapar dari virus Covid19,” pintanya Tom Tom Sinaga.

Para abang becak dengan serentak bersama tom tom sinaga mengatakan Selamat HUT Kemerdekaaan Repulik Indonesia ke 76, MERDEKA..Merdeka.. Merdeka, ucapnya dengan semangat

Disamping itu, Tom Tom Sinaga didamping keluarga tetap semangat dalam melakukan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat belawan. Disaat pandemi ini, Tom Tom Sinaga bersama keluarga terus menerus menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan-aturan yang terkait dengan protokol kesehatan. Pungkasnya Tom Tom Sinaga mewakili Keluarga Nauly Ponsel .

Terpisah, salah satu tokoh pemuda di belawan mengucapkan terimakasih kepada Tom Tom Sinaga dengan antusias dan tidak pernah lelah dalam melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat belawan di masa pandemi Covid 19. Tuturnya

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!