48 Putra Putri Pelajar Labuhanbatu Terpilih Menjadi Pengibar Bendera 17 Agustus 2021

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : 48 orang yang terdiri dari 25 putra dan 23 putri pelajar tingkat SLTA sederajat yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada 17 Agustus 2021 mendatang resmi di kukuhkan oleh Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jl. Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Minggu, 15 Agustus 2021, dengan mengikuti protokol kesehatan.

pengukuhan di laksanakan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selaku pemimpin upacara Gobhin Forest Tua Sinaga diminta memegang bendera Merah Putih dan meletakkan di dada kiri. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Pj. Bupati Labuhanbatu. Setelah itu, para anggota Paskibra mengucapkan Ikrar Putra-Putri Indonesia yang dipimpin oleh Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, dilanjutkan dengan pemasangan kendit.

Turur hadir Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), Perwakilan Polres Labuhanbatu, Perwakilan Pengadilan Negeri Rantauprapat, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Pj. Ketua T.P. PKK Labuhanbatu Sutiar Ningsih, S.Pi dan Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran. . (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!