Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budiman A.S., Gelar Sosialisasi IPWK

Bandar Lampung

Sumaterapost.co, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Fraksi Partai Demokrat, Budiman A.S., menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK), di Kelurahan Suka Jawa, Tanjung Karang Barat, Pekan Lalu, Minggu (15/8)

Hadir pada kegiatan tersebut narasumber yaitu, H.Budiharjo. M. IP., akademisi Universitas Lampung, dan Sudarto, SE. S.Pd., Sekretaris Kwarcab Pramuka Kota Bandar Lampung. Acara diikuti oleh Siswa SMA /SMK, Mahasiswa dan masyarakat setempat.

Budiman menyampaikan jika Ideologi Pancasila sangat penting di kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia, karenanya dia mengajak agar sama sama mengamalkan nilai – nilai Pancasila.

Ia juga mengatakan jika arus globalisasi mengalir deras seiring dengan teknologi yang berkembang sangat pesat, ini menjadi tantangan tersendiri bagaiaman di tengah arus kemajuan zaman untuk mempertahankan Ideologi Pancasia.

Dirinya juga menyampaikan jika generasi penerus bangsa kaum milenial dapat memahami dan mengamalkan ideologi pancasila dengan baik tentunya dapat menghindari perpecahan serta masuknya ideologi radikalisme dan narkoba. (SK).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!