oleh

DPRD Lampung Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, menggelar sidang Paripurna Dewan dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo, Senin (16/8/2021).

Pidato Kenegaraan Presiden Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD, diikuti DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Sidang Paripurna DPRD Lampung yang dipimpin Ketua DPRD Mingrum Gumay, dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi – Hj. Chusnunia Chalim, para Wakil Ketua DPRD yaitu; Hj. Ririn Kuswantari, Raden M Ismail dan Fauzan Sibron serta anggota Dewan. Hadir juga anggota Forkopimda dan pejabat Pemprov Lampung serta pimpinan Lembaga dan BUMN dan BUMD.

Rapat paripurna juga diikuti oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan, pengurus partai politik dan OPD di lingkungan Pemprov Lampung secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan pidato dalam rangka Penyampaian Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara dan Pidato dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rapat Paripurna diskor dan akan dilanjutkan dengan pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2021-2022 yang akan dimulai pada pukul 10.30 WIB dan dibuka oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Presiden akan berpidato dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU APBN Tahun Anggaran 2022 beserta Nota Keuangannya.

Facebook Comments

Komentar

News Feed