PSI Belawan Umumkan Pemenang Konten Video “HUT RI ke 76”

Kabar Daerah

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Panitia perlombaan konten video dengan menyampaikan ucapan (HUT-RI ke 76) yang bertemakan CINTA NKRI dan CINTA PSI di selenggarakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan telah menetapkan tiga pemenang. Senin (16/8/2021).

Sebelumnya, pengurus DPC PSI Kecamatan Medan Belawan mengadakan perlombaan dengan konten video ucapan HUT RI ke 76 bertema kan CINTA NKRI dan CINTA PSI.

Setelah menilai, menimbang, mengingat dan memutuskan, Ketua DPC PSI Kec. Medan Belawan (Togu Urbanus Silaen) di dampingi sekertarisnya (bro Daniel Parhusip), Ketua PAC PSI Kel. Belawan I (Darma Marpaung), Ketua PAC Kel. Bagan Deli (Junedi Butar Butar), dan ketua panitia sekaligus Ketua PAC PSI Kel. Belawan Bahari (Helena) telah menetapkan tiga pemenang.

Pemenang konten video HUT RI ke 76 tahun adalah :

  • Pemenang Juara 1, (Siti Tiara Br. Sinaga)

  • Pemenang Juara 2, (Grecia)

  •  Pemenang Juara ke 3, (Komunitas Mahasiswa).

Pengumuman pemenang untuk perlombaan membuat konten video ucapan HUT RI Ke 76 tahun bertemakan Cinta NKRI, Cinta PSI, berlangsung di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Prov. Sumatera Utara berjalan dengan tertip.

Disampaikan, Ketua DPC PSI Kec. Medan Belawan (Togu Urbanus Silaen) sesuai hasil rapat dan koordinasi dengan seluruh panitia penyelenggara perlombaan konten video ucapan HUT RI Ke 76 Tahun telah selesai dan resmi ditutup.

Kami, pengurus dewan pimpinan cabang partai solidaritas indonesia kecamatan medan belawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat belawan telah antusias untuk mengirim sebuah video ucapan HUT RI ke 76 tahun.

“Selanjutnya, penyerahan hadiah untuk para pemenang akan berlangsung esok di kantor sekretariat DPC PSI Belawan di Jalan Yos. Sudarso KM. 21 pada tanggal 17 Agustus 2021,” Pungkasnya Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan (Togu Urbanus Silaean).

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!