Jalan Mantap, Komisi V Apresiasi Kinerja BMBK

Bandar Lampung

Bandar Lampung – Naik hingga 76 persen jalan yang berstatus mantap yang menunjang perekonomian provinsi Lampung untuk terus tumbuh dalam pemulihan ekonomi nasional.

Pada tahun 2019 jalan berstatus mantap hanya 74 persen, sedangkan di tahun 2020 angka tersebut naik menjadi 76 persen.

Menyoroti hal tersebut, Rahmat Mirzani Djausal Ketua Fraksi Gerindra DPRD provinsi Lampung mengapresisasi kenaikan tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi terhadap kinerja Pemprov Lampung tentang kenaikan jalan berstatus mantap, mengingat anggaran untuk infrakstruktur tahun ini sangat berkurang,” ujarnya. Senin (06/09)

Pencapaian yang dilakukan oleh Pemprov Lampung, melalui Dinas BMBK provinsi menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan janji kerja gubernur.

“Percepatan yang dilakukan oleh tim gubernur Lampung di bidang infrastruktur dalam menciptakan jalan mantap sangat bagus,” tambahnya.

RMD berharap kedepannya Insfratruktur di provinsi Lampung semakin baik untuk jalan berstatus mantap supaya dapat membantu meningkatkan perekonomian nasional.

“Pemprov pasti memikirkan untuk menumbuhkan perekonomian di Lampung, namun pertumbuhan ekonomi ini tidak dapat dilakukan jika tidak ada percepatan pembangunan dalam infrastruktur,” tutupnya

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!