oleh

Banjir Ucapan Di HUT ke 60, Ini Kata Gaghana

Kepulauan Sangihe : Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME ditambahkan setahun lagi usia hingga membilang 60 tahun.

Diperayaan hari ulang tahun (HUT) ke 60 Bupati kali ini dirayakan secara sederhana, dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), bagi setiap tamu yang datang dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ucapan selamat ulang tahunpun mengalir dari Dewan Pengurus Daerah Kab Kepulauan Sangihe JPKP, (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan).

“Selamat ulang tahun kepada Penasihat JPKP DPD Sangihe, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME, yang ke 60. Tuhan memberkati di usia yang baru dengan kekuatan, kesehatan serta hikmat dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas dan amanat rakyat, MAR’UNGSEMAHE,” tulis Berty Ferdinand Patras di akun Facebooknya.

Ungkapan selamat ulang tahun juga disampaikan Keluarga besar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kepulauan Sangihe mengucapkan Selamat hari ulang tahun kepada Bupati Kepulauan Sangihe Bapak Jabes Ezar Gaghana SE ME.

“Limpahan berkat dan penyertaan Tuhan senantiasa menaungi perjalanan kehidupan bapak terkasih bersama keluarga dan diberikan hikmat, kekuatan dan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Kepulauan Sangihe ikekendage,” tulis Kabag Kesbangpol Franky Nastingkaseh.

Kepala Bagian Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Prokopi Sekretariat Daerah Kabupaten Setdakab Sangihe Treenov Touvan Pontoh juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati. Dalam ucapannya menyatakan, segala perkara dapat kutanggung didalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku Filipi 4:13.

“Dirgahayu Ke 60 Tahun Bapak Bupati Kepl Sangihe Pnt Jabes Ezar Gaghana SE ME. Diberkati Tuhan untuk segala Karya Pengabdianmu di Daerah Kabupaten tercinta ini,” ungkap Pontoh.

Menanggapi ucapan selamat ulang tahun atas dirinya Bupati begitu mengapresiasi semua ucapan selamat dari para tamu yang datang langsung ke rumahnya maupun melalui media sosial.

“Terima kasih semuanya, terimah kasih atas doa dari saudaraku semua, hidup ini hanya boleh berjalan atas anugerah pemberkatan dan penyertaan Tuhan. Kalau ada kegagalan yg Tuhan ijinkan kita alami, maka kita harus tetap bersyukur dan tetap menjalani hidup ini sesuai rencanaNya, tetap percaya bahwa Tuhan punya rancangan yang indah. Dalam hidup ini ada berbagai tantangan yg harus kita hadapi, namun tantangan itu juga kita perlukan untuk mengoreksi diri kita untuk menjadi semakin lebih baik dan lebih bijak dalam menjalani hidup ini, karena tanpa tantangan kita bisa juga tergelincir jatuh jika jalan terlalu licin. Kuncinya di sini tetap hidup takut akan Tuhan dan selalu beriman bahwa Tuhan bekerja mendatangkan kebaikan dalam hidup kita umat manusia,” ungkap Gaghana. (Darwis/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed