POM TNI/POLRI Grebek Lokasi Pesta Narkoba dan Lokasi Judi

Hukum dan Kriminal Kabar Daerah

BELAWAN – newkabarindonesia.com: Resahkan masyarakat, POM TNI/POLRI dan Satpol PP gelar operasi Yustisi di lokasi perjudian serta lokasi pesta narkoba berada di Belawan Medan yang dipimpin langsung Danpomal Lantamal I Belawan  Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, S.A.P.,M.Tr.Opsla. Kamis (9/9/2021).

Sebelumnya, satuan POM TNI/Polri dan Satpol PP melaksanakan briefing di kantor Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal I Belawan dipimpin oleh Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, S.A.P.,M.Tr.Opsla sekaligus sebagai Katim dalam operasi gabungan tersebut.

Setelah itu, tim gabungan bergerak menuju lokasi Target Operasi (TO), dimana Tim gabungan terdiri dari POM TNI AL (POMAL), POM Angkatan Darat (POM AD), POM Angkatan Udara (POM AU), Polres Belawan dan Satpol PP Belawan.

Kemudian tim gabungan tersebut langsung menyasar lokasi target di Gg. 2 Paloh Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan sekaligus menyisir gang-gang yang berada di daerah tersebut.

Tidak hanya itu, tim gabungan ini bergerak kembali menuju perumahan warga yang di pinggiran sungai deli tepatnya di belakang kantor kelurahan pekan labuhan dan sungai Mati Gg. Wahidin Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Tim berhasil mengamankan 1 orang wanita berinisial S (28) sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu dan 1 pria berinisial JA (39) yang akan main judi dengan membawa senjata tajam.

Kedua tersangka diamankan tim gabungan beserta barang bukti 6 bong alat pengisap sabu, plastik paket sabu dan 10 korek api, 5 unit Meja tembak ikan, 3 unit Dindong Man you XI, 1 unit Mesin genset  dan Hanphone 1 unit.

Seluruh barang bukti diamankan di kantor Pomal Lantamal I Belawan yang rencananya akan diserahkan ke Mapolres Pelabuhan belawan.

(Dispen Lantamal I Belawan)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!