oleh

MISSAH NILAI PROYEK BALAI SUNGAI WILAYAH 1 SULUT KERJA TAK SESUAI ATURAN

Newskabarindonesia.com. Kembali Tim Investigasi LSM KIBAR Bersama Tim TODAY’TV INDONESIA Menemukan pekerjaan Proyek Proyek dari Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 Sulut diKabupaten Bolaang Mongondow Selatan , yaitu Proyek P3-TGAI dari sekian banyaknya Proyek P3-TGAI salah satunya P3A Salibau DAA yang saat ini rusak berat, alias Roboh di sebabkan curah hujan yang begitu deras mengakibatkan Pekerjaan Irigasi yang belum lama ini di bangun banyak yang retak-retak dan sebahagian rusak dan roboh itu di sebabkan pekerjaan irigasi tersebut tidak dikerjakan sesuai gambar yang di buat oleh Tim Perencanaan BWSS 1 Sulut.

Wasekjen III DPP LSM KIBAR Yohanis Missah pada saat itu juga memberi tanggapan bahwa ini Proyek asal jadi, karna tidak mengikuti Spek/Gambar yang ada dalam hal ini pihak BWSS 1 Sulut harus mengambil tindakan tegas kepada PPK OP dan Konsultan Pengawas karna ini adalah bahgian Tanggungjawab.

Aktivis kondang Missah juga menjelaskan PPK dalam menyalurkan Dana Kepada Tim Kelompok masyarakat selaku pelaksana pekerjaan P3A SALIBAU DAA tidak langsung menyerahkan Dana tersebut tanpa ada tanggungjawab karna turunya Dana tersebut atas Persetujuan PPK OP yang melakukan Kontrak dengan Pihak Pemerintah Pusat dalam bentuk tanggungjawab khususnya mengawasi bidang-bidang Teknik Konsultan Pengawas yang di beri tugas untuk mengawasi, mendampingi dan membina para kelompok yang di beri tanggungjawab oleh Pihak BWSS 1 Sulut jangan nanti muncul permasalahan di lapangan atau temuan seperti ini dan diduga pihak BWSS 1 Sulut cuci tangan. (red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed