Dewan Minta Infrastruktur Lampura Jadi Prioritas, Untuk Pertumbuhan Ekonomi

Bandar Lampung

Bandar Lampung – Pembangunan infrastruktur yang bagus menjadi salah satu hal yang penting untuk menunjang pertumbuhan ekonomi.

Mardiana Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi NasDem mengatakan, insfratruktur di Lampung Utara harus menjadi salah satu prioritas untuk dapat membantu percepatan ekonomi di provinsi Lampung.

“Jalan semilir raya yang menjadi prioritas ruas provinsi di Kabupaten Lampung Utara menjadi infrastruktur yang mesti di prioritaskan mengingat kondisi keadaan jalannya memang sangat parah,” ujar Mardiana. Senin (20/09)

Anggota komisi IV DPRD provinsi Lampung ini menambahkan bahwa telah berkoordinasi bersama Dinas Bina Marga Bina Kontruksi (BMBK) provinsi Lampung untuk perbaikan jalannya.

“Karena jalan tersebut adalah jalan provinsi yang menjadi tembusan ke Kabupaten Tulang Bawang Barat,” tuturnya.

Kemudian, tidak hanya infrastruktur jalan di Kabupaten Lampung Utara masalah irigasi perairan juga menjadi perhatian oleh anggota DPRD fraksi Partai NasDem ini.

“Dinas irigasi pengairan di provinsi Lampung harusnya lebih maksimal sehingga dapat berjalan selaras dengan program pemerintah pusat yang sudah berjalan dalam pemanfaatan sumber air,” tegasnya

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!