oleh

SMK N 1 Tahuna Jadi Sasaran Servak TNI-AL Tahuna

Kepulauan Sangihe : Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi (Servak), yang menjadi sasar Servak ini adalah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tahuna, yang dihadiri langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna Danlanal Kolonel Laut (P) Sobarudin M Tr. Hanla, Kamis (23/9).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Nakes Lanal Tahuna, Polres Sangihe dan Polnusar Tahuna. Yaitu bertujuan untuk mendukung kegiatan Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam Sambutanya Danlanal menyampaikan terimakasih Kepada Ibu Kepala sekolah SMKN 1 Tahuna, rekan-rekan Tenaga Kesehatan, rekan-rekan Media juga serta seluruh siswa yang melaksanakan vaksinasi pada pagi hari, juga melihat mereka begitu semangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Semoga kedepan nanti bisa melaksanakan vaksinasi secara massal, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai, untuk sasaran pada pagi hari ini kita upayakan 200 pelajar ataupun keluarga pelajar yang akan mengikuti vaksinasi tersebut dan kita akan kejar terus, sehingga apa yang menjadi harapan kita percepatan imunisasi seluruh kab.kepl.sangihe khususnya dapat tercapai,” ujar Sobarudin.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Tahuna Sonya Yuliet Damura M Pd, sangat berterima kasih dengan fasilitas yang diberikan oleh Angkatan Laut (Lanal Tahuna) dan memberikan apresiasi yang luar biasa. Apalagi Danlanal juga mengambil bagian untuk memonitoring kegiatan ini, dan kegiatan ini pun terlaksana dengan sangat baik, karena dukungan dan ketulusan hati yang dilakukan oleh pihak Angkatan Laut.

“Harapan kepada siswa kami selaku pimpinan SMK Negeri 1 Tahuna 95% siswa yang ada di SMK negeri 1 itu akan tervaksin, siswa yang ada di SMK Negeri 1 Tahuna sekitar 600-an dan sebagian sudah tervaksin. Hari ini target yang dilaksanakan ada 150 siswa,” jelas Damura.

Facebook Comments

Komentar

News Feed