oleh

Warga Kecewa Gagal Vaksin di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Proses vaksinasi dosis pertama terhadap masyarakat berlangsung di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I di Jalan Veteran No. 219, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Provinsi Sumatera Utara di Keluhkan masyarakat. Jumat (24/9/2021).

Menurut informasi, Dian warga medan labuhan mengeluhkan atas pelayanan kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I terkesan lambat dalam membantu masyarakat mendapatkan vaksin pertama.

Dimana, Dian warga labuhan tersebut bersama temannya telah mendaftar melalui aplikasi peludixxx dan terdaftar secara online dengan no tiket J-00046HM2. Namun, dian bersama temannya gagal tidak diterima untuk di vaksin diKantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I.

Dian dan temannya sudah dua kali datang ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I. Namun dian dan temannya tak kunjung di proses. Sebab dian harus kembali daftar melalui Link pendaftaran vaksinasi covid-19 http:/kkpmedan.web.id/.

Terpisah, sempat terjadi adu jotos di depan Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas I yang disebabkan tidak adanya koordinasi antara penyelenggara vaksinasi tersebut.

Masyarakat sebagai calon peserta vaksin berharap pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I dapat memberikan pelayanan dalam membantu masyarakat agar mudah mendapatkan nomor anterian vaksin guna mensukseskan program Pemerintah.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed