oleh

Edisi ke-7 PSI BELAWAN bagikan “ricebox” kepada Masyarakat

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan kembali bagikan ratusan pcs rice box kepada masyarakat di Jalan Serma Hanafiah dan Jl. Asahan. Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Jumat (24/09/ 2021).

Disampaikan Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan (Togu Urbanus Silaen) dalam edisi ke-7, kegiatan pembagian rice box kepada masyarakat merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI).

Bahwa PSI peduli kepada masyarakat Indonesia dan siap kerja untuk rakyat sehingga di tengah-tengah masa pandemi, PSI turun ke rakyat untuk memberikan respons berupa Ricebox.

Ketua DPC PSI Belawan berharap segala kegiatan yang dilaksanakan  PSI Belawan dapat berkenan dan berguna bagi masyarakat. Kami berharap bahwa PSI bisa dekat dengan masyarakat menyambung aspirasi sebagai jembatan untuk menjadikan bangsa jadi lebih baik. Ujar Togu Urbanus Silaen.

“Target penerima rice box adalah para pejuang keluarga yaitu abang tukang becak dan masyarakat pesisir Belawan”.

Indri (42) warga Belawan sangat mengapresiasi atas kegiatan PSI, sekligus mengucapkan terimakasih atas kepedulian PSI yang ada ditengah masyarakat saat pandemi.

Ia mewakili masyarakat di kelurahan belawan 1 mengucapkan terimakasih kepada PSI telah berikan rice box sebagai kepada masyarakat dan Semoga kedepannya PSI sukses terus” tuturnya Indri.

Turut hadir edisi ke 7 pembagian rice box DPC PSI BELAWAN  pengurus DPC dan DPRt Sekecamatan Medan Belawan.

(Ricky)

Facebook Comments

Komentar

News Feed