oleh

Kapolsek Labuhan di Kenal Humanis Menyelesaikan Keluhan Masyarakat

MARELAN – newskabarindonesia.com: Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH yang dikenal humanis dalam terima laporan dari masyarakat terkait blokade jalan di simpang siombak, Kelurahan Paya Pasir, Kexamatan Medan Marelan. Senin (27/9/2021).

Atas laporan bhabinkamtibmas, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari langsung turun kelokasi meninjau lokasi yang di blokade masyarakat di simpang siombak. Minggu siang ( 26/9/2021 ) sekitar jam 10 wib pagi.

Saat dilokasi, Kapolsek Medan Labuhan disambut baik oleh warga dan tokoh masyarakat setempat sambil menanyakan masalah yang dihadapi warga hingga melakukan blokade akses jalan menuju ke Siombak.

Kapolsek Labuhan kemudian memberikan penjelasan dengan transparan kepada warga setempat, “Ini jalan umum pak dan tak ada hak warga untuk menutup akses jalan dengan semena menang. Karena para pengusaha harus melewati akses jalan tersebut untuk menuju ke gudangnya,” Ujar Kompol Edy Safari

Kapolsek hadir juga sebagai warga disini tak ada kepentingan yang lain, jadi ia meminta agar warga tidak lagi menutup akses  jalan masuk ke Siombak. Karena ini adalah akses jalan umum.

Masih Kapolsek, Bila ada keluhan dari warga disini, ya tolong disurati indtansi terkait dan setelah ada keputusan dari instansi terkait. Ujarnya

Kompol Edy Safari SH bersama personil siap disini untuk menjaga (ngepam) bilamana ada keputusan resmi kendaraan truck gandengan tak diijinkan melewati akses jalan ini, dan bila pemilik truck membandel akan di tilang langsung. Tegasnya

Akibat adanya pemblokiran akses jalan masuk sempat terjadi pemukulan supir dan korban pemukulan sudah buat Laporan.

Saat ditanya ke warga atas  tanggapannya tentang kapolsek, warga menjawab “Kami sangat mengapresiasi atas kinerja bapak kapolsek medan Labuhan yang begitu siaga dan tanggap atas  keluhan warga dan sampai tengah malam pun masih duduk bersama warga untuk mendengar keluhan kami” Ujar warga tersebut.

(TIM)

Facebook Comments

Komentar

News Feed