oleh

Ketua TP PKK Lamsel Sambangi Warga Kurang Mampu

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto kembali menyambangi warganya yang membutuhkan bantuan.

Kali ini, Bunda Winarni mengunjungi kediaman pasangan Riko Zeno (38) dan Ratnawati yang memiliki seorang anak penderita lumpuh layu bernama Aisyah (9), di Kecamatan Natar, Senin (27/9/2021).

Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Bunda Winarni sebagai Ketua TPK PKK Kabupaten Lampung Selatan kepada warganya.

Diketahui, Aisyah mengalami lumpuh layu sejak lahir. Orangtua Aisyah bekerja sebagai buruh lepas. Pendapatan orangtuanya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Aisyah sudah menjalani beberapa kali pengobatan. Namun karena keterbatasan biaya, keluarga Aisyah kini hanya melakukan perawatan di rumah.

Hadir sebagai istri Bupati Lampung Selatan, Bunda Winarni memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-sehari Aisyah dan keluarganya. Kepada Aisyah, Bunda Winarni berpesan agar tetap semangat demi kesembuhan penyakitnya.

“Semoga lekas sembuh ya nak, harus kuat. Terap semangat, terus berdoa semoga Allah memberikan kesehatan dan kemudahan jalan untuk Aisyah dan keluarga,” tutur Winarni.

Dalam kesempatan itu, Bunda Winarni juga mengimbau agar masyarakat bisa bersama-sama bergotong-royong untuk membantu kesembuhan Aisyah.

“Tim Penggerak PKK bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan mengupayakan bantuan yang maksimal untuk kesembuhan Aisyah,” katanya.

Sementara, orangtua Aisyah menyampaikan ucapan terima atas perhatian Ketua TP PKK yang telah peduli dengan kondisi anaknya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Winarni yang sudah mau menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami sekeluarga. Semoga ibu dan keluarga selalu diberikan kesehatan,” ucap Ratnawati.

Sementara itu, kunjungan itu merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan terhadap warganya yang kurang mampu, atau warga yang mengalami masalah kesehatan dan diperparah dengan keterbatasan ekonomi.

Selain itu, hal tersebut juga merupakan tanggung jawab sebagai istri Bupati Lampung Selatan kepada warga yang membutuhkan bantuan. (Imron/kmf/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed