APMS Didalam Kawasan PPSB Dinilai Kurang Perawatan

Kabar Daerah

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Sarana dan prasarana APMS di dalam kawasan pelabuhan perikanan samudera belawan semrawut dinilai kurang perawatan seperti tidak layak untuk beroperasi guna melayani konsumen. Selasa (28/9/2021).

Pantauan media dilapangan, terdapat sarana dan prasarana Agen Premium Minyak Solar (APMS) diduga tidak memiliki standrat SOP Pertamina seperti tidak adanya nama APMS , harga minyak solar yang tercantum.

Menurut sumber mengatakan pihak BPH MIGAS maupun PERTAMINA sebaiknya turun meninjau langsung lokasi APMS yang tidak terawat tersebut didalam kawasan Pelabuhan perikanan samudera belawan (PPSB).

Agar pihak BPH Migas maupun Pertamina dapat menilai sarana dan prasarana APMS di dalam kawasan PPSB apakah memenuhi standart SOP Pertamina untuk keselamatan kerja sesuai ketentuan peraturan perundang – undangan.

Terdapat lokasi APMS didalam kawasan PPSB ini diduga tidak memenuhi standar keselamatan kerja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Misalnya, penyimpanan BBM solar maupun sarana dan prasarana juga alat angkut BBM tersebut harus layak memenuhi standart  pengkutan BBM sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Cetus nya sumber yang tak ingin di sebutkan namanya

(TIM)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!