Rapat Kerja PERMABEM Berjalan Dengan Lancar

Kabar Daerah

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Ketua Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (PERMABEM) Muhammad Fadli yang di dampingi Sekertaris (Alvian MY), Bendahara (R. Tampubolon) serta pengurus bidang bidang lainnya melaksanakan rapat kerja berlangsung dengan lancar. Minggu (3/10/2021).

Kegiatan dalam rapat pengurus PERMABEM tersebut berlangsung secara sederhana di kediaman Teddy Pardede selaku wakil ketua II PERMABEM di Jalan Gulama, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Melalui rapat bidang-bidang dilaksanakan pengurus PERMABEM, Muhammad Fadli menyampaikan terimakasih atas antusias pengurus melakukan pembahasan dalam hal program kerja PERMABEM.

Saat ini, PERMABEM telah hadir ditengah-tengah masyarakat belawan guna menerima aspirasi masyarakat untuk menciptakan kota belawan semakin Maju dan kondusif.

Mhd Fadli mengatakan dengan hadirnya  PERMABEM di Kecamatan Medan Belawan yang bertemakan membangun Kekuatan Persaudaraan, Selamatkan Anak Belawan dari Bahaya Narkoba dan Tauran dari Kerusakan Moral menjadi Manusia yang bermolar.

Untuk itu, Mhd Fadli berharap agar masyarakat belawan mendukung dan bergabung dalam menyusun program kerja PERMABEM sehingga menjadi berguna dan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat Belawan.

“Kedepannya, kami pengurus PERMABEM akan menyampaikan surat pemberitahuan kepada MUSPIKA, Camat Medan Belawan, Polsek Belawan dan Koramil 09/BS Belawan bahwa PERMABEM telah hadir di tengah-tengah Masyarakat Belawan,” pungkasnya Ketua Umum PERMABEM (Mhd Fadli).

(Ricky)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!