oleh

DPD LSM PENJARA PN Sumut dukung dan Siap Kawal PP 85 Tahun 2021 dari oknum Pengusaha yang tidak ingin PP ini diterapkan

MEDAN – newskabarindonesia.com: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara ( PENJRA) Pembaharuan Nasional (PN) Sumut siap dukung dan kawal PP 85 Tahun 2021 dari oknum pengusaha nakal di Sumatera Utara.

Hal tersebut dikatakan Bagus, SE selaku ketua DPD LSM Penjara PN Sumut kepada wartawan di kantornya jalan Alfalah kota Medan. Minggu (3/10/2021).

Bagus mengatakan jika pihaknya akan mendukung berlakunya PP 85 tahun 2021 dalam penerapan nya dan siap kawal dari oknum-oknum pengusaha nakal yang tidak menginginkan diterapkan nya PP tersebut.

Beliau menambahkan jika dalam waktu dekat pihaknya dan 33 DPC LSM Penjara se kabupaten/kota yang ada di Sumut akan menyurati Kementerian Kelautan Perikanan dan Presiden atas dukungan terhadap PP 85 tahun 2021 tersebut dan kalau perlu kami akan melakukan aksi Demo di gedung DPRD Sumut dan Gubernur Sumatera Utara untuk mendukung dan kawal PP 85 tahun 2021 ini.

Bagus yang juga aktivis di Sumatera Utara ini juga menambahkan bahwa pemerintah harus segara berlakukan PP tersebut agar tidak ada lagi riak pro dan kontra terhadap PP ini, karena kami yakin oknum pengusaha nakal yang tidak menginginkan berlakunya PP 85 tahun 2021 ini akan melakukan berbagai cara untuk membatalkan PP tersebut.

Selanjutnya, menurut bagus jika pastinya sebelum PP 85 tahun 2021 ini di terbitkan, pemerintahan sudah melakukan kajian-kajian yang mendalam bukan hanya asal diterbitkan.

(TIM)

Facebook Comments

Komentar

News Feed