Beri Santunan Kepada Anak Yatim Bupati Tubaba Bekerja Sama Dengan Baznas

ADVETORIAL Tulangbawang Barat

Tulang bawang barat- Newskabarindonesia: Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP memberikan santunan bagi anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kegiatan berlangsung di Rumah Badui, Uluan Nughik. Panaragan (04/10/2021)

Berkerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang Barat, pemberian bantuan santunan kepada anak yatim yaitu 9 anak yatim yang dari kecamatan batu putih.

Bupati Tulang Bawang Barat berharap dengan bantuan tersebut turut membantu anak yatim terutama para anak yatim penyintas terdampak Covid-19. “Ada sebagian anak yang menjadi yatim karena ditinggalkan orang tua terdampak Covid-19, semoga bantuan ini dapat sedikit membantu,” ucapnya.

Ia mengharapkan agar semua pihak dapat bersama-sama membantu upaya pemerintah untuk terus dapat berperan aktif membantu anak dari keluarga tidak mampu agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dan sudah menjadi tanggungjawab kita untuk turut serta mensejahterakan anak yatim.

Selain itu Bupati Tulang Bawang Barat turut berbincang bincang dengan anak yatim, memberikan inspirasi, motivasi kepada mereka dan keluarganya

Hadir pada kegiatan tersebut, Baznas Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Ketua PWI, Camat Batu Putih. (Mebu/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!