oleh

Aktivis Medan Utara Kolaborasi Bantu Khairul Zaman

BELAWAN – newskabarindonesia.com:  Hampir setahun Khairul Zaman (51) warga jalan proyek, Gang Berjaya, Lingkungan III, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan mengalami penyakit dalam, akhirnya dirujuk ke RS. Pirngadi Medan.

Khairul Zaman (51) sehari-harinya, sebagai nelayan yang memiliki 3 anak kandung, menderita penyakit semenjak delapan bulan lalu, yang mengalami muntah darah, sesak nafas dan paru-paru.

Mendapat informasi, Aktivis sosial medan utara tersebut di dampingi petugas puskesmas Belawan dan kepala lingkungan III, Kel. Bagan Deli Medan Belawan langsung tinjau ke tempat kediaman Khairul Zaman (51) untuk melihat kondisi nya.

Aktivis Sosial Medan Utara, Zainal Abidin langsung respon cepat atas laporan masyarakat tentang salah satu warga di  jalan proyek, Gang Berjaya, Lingkungan III, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan sedang menderita penyakit dalam yang semakin lama semakin parah kondisinya.

Aktivis sosial medan utara tersebut disambut baik atas ke datangannya di rumah Khairul Zaman (51) yang tampak sederhana di Bagan Deli, Lor Proyek. Minggu (10/10/2021).

Untuk itu, Herlina (49) isteri Khairul Zaman ucapkan terima kasih atas perhatian sosial nya dalam hal mengurus administrasi berkas suaminya Khairul Zaman (51) untuk dirujuk ke RS. PIRNGADI MEDAN agar mendapat perawatan medis.

Ia mengatakan suaminya, Khairul Zaman (51) menderita penyakit dalam lebih kurang delapan bulan.

Semenjak sakit, kini suaminya tidak bisa melaut lagi untuk mencari nafkah. Sehingga Kebutuhan obat sang suami sangat terbatas,  Ujarnya Herlina bekerja sebagai ibu rumah tangga yang memiliki tiga anak kandung.

Disamping itu, keluarganya Khairul Zaman (51) juga mengucapkan terimakasih telah membantu abang kami sehingga dapat di rujuk ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed