oleh

Pelajar SMA ALFATTAH dan Warga dapatkan Serbuan Vaksin dari Tim Nakes TNI AL LANTAMAL I

BELAWAN – newskabarindonesia.com:  Sebanyak 400 siswa SMA Yayasan Alfattah dan warga sekitar Alfaka Tanjung Mulia Medan dapatkan vaksin dosis 1 dan 2 dari Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I, vaksinasi dilaksanakan di Halaman Mesjid Al Mustaqiem. Selasa (26/10/2021).

Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I terus melaksanakan serbuan vaksinasi maritim kepada pelajar sekitar Belawan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian TNI AL terhadap permintaan dari masyarakat terutama warga yang belum mendapatkan vaksin.

Lurah Tanjung Mulia Hilir (Hendra Syaputra S.T) hadir meninjau langsung pelaksanaan Vaksin sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih kepada TNI AL Lantamal I telah memberikan vaksinasi terhadap warganya.

Keluhan selama ini bahwa banyak warga yang belum mendapatkan vaksin di wilayah Alfaka, adanya kegiatan ini antusisme warga untuk segera mendapatkan vaksin dapat terlaksana. Tutur Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra kepada media.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi ditinjau langsung oleh perangkat desa Alfaka dan didampingi  Aspotmar Danlantamal I untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar terhadap Siswa dan warga Tanjung Mulia Hilir. Kegiatan ini akan ditingkatkan guna mendukung program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70%  dari jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity).

“Agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman, Tim pengamanan dari anggota Babinpotmar, Yonmarhan I dan personel Pomal yang ikut membantu dalam mengatur peserta vaksinasi selalu mengarahkan para peserta vaksinasi”.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi disiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator sebanyak 2 Tim, 1 Tim dari Dinas Kesehatan Lantamal I, 1 Tim dari RSAL Komangmakes.

(Dispen Lantamal I)

Facebook Comments

Komentar

News Feed