oleh

LVRI TERIMA DANA HIBAH DARI WALIKOTA MEDAN

MEDAN – newskabarindonesia.com: Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp.150 juta kepada legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) di daerah ini.

“Selain menyerahkan dana hibah, tadi kami juga memberikan bingkisan kepada para veteran secara simbolis,” terang Bobby di Medan, Kamis (18/11/2021).

Hal itu dikatakannya usai menyerahkan bantuan dana hibah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Medan kepada para veteran di Aula Kantor DPC LVRI Kota Medan.

Wali kota mengakui, bahwa perjuangan para veteran masih terus ada, terutama memberikan semangat kepada generasi muda untuk mengisi pembangunan bangsa yang telah diperjuangkan.

“Motivasi mengisi pembangunan ini sama seperti semangat berperang di masa lampau. Ini yang perlu kita dapatkan dan pelajari dari para veteran,” kata Bobby.

Wali kota juga menyadari bahwa musuh yang dihadapi saat ini berbeda dengan musuh zaman dahulu, tapi semangat yang dimiliki harus tetap dipertahankan.

Salah satunya, lanjut dia, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan memajukan pembangunan khsususnya di Kota Medan.

Mudah-mudahan dengan semangat perjuangan, kami dapat membangun Kota Medan agar bisa bersaing di tingkat nasional maupun global,” ucap Bobby Nasution.

(Ricky)

Facebook Comments

Komentar

News Feed