Jimmi Hamdani S.Pdi, Ketua DPC LPM Medan Deli Resmi Dilantik Dan Siap Berkolaborasi

Kabar Daerah

MEDAN DELI – newskabarindonesia.com: Pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang lembaga pemberdayaan masyarakat kecamatan medan deli kota medan berlangsung dengan meriah dilapangan bola mabar, Senin (15/8/2022).

Jimmi Hamdani, S.Pd.I Ketua (DPC-LPM) Kec. Medan Deli periode 2022 – 2027 mengatakan dalam sambutan saat ini kami sudah membuat pengajuan untuk warga guna mendapatkan bantuan UMKM berupa barang barang.

Kemudian, dewan pimpinan cabang lembaga Pemberdayaan masyarakat kecamatan medan Deli telah bekerja sama dengan dinas koperasi dan UMKM provinsi Sumatera Utara. Ujarnya

“Masih Jimmi Hamdani, S.Pd. I., menambahkan Alhamdulillah beberapa hari lalu sebagian bantuan sudah keluar dan insyaallah beberapa hari lagi kita akan lengkapi berkas. Mudah mudahan apa yang kami lakukan untuk masyarakat terkait umkm bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di kecamatan medan deli”. Ucapnya

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan baik itu pengurus yang telah mensukseskan acara pelantikan pengurus DPC LPM kecamatan medan deli.

“Sambung ketua (DPC-LPM) Kecamatan Medan Deli, dimana apa yang telah kami lakukan tidak terlepas dari program prioritas pemko medan”.

Antaralain tentang kebersihan, kami dewan pimpinan cabang pemberdayaan masyarakat kecamatan medan deli selalu ikut serta dalam kegiatan bergotong royong. Hal tersebut menjadi rutinitas dan kami senantiasa tetap hadir dalam kegiatan tersebut. Pungkas Jimmi Hamdani S. Pd. I Ketua DPC-LPM Kecamatan Medan Deli Kota Medan.

Hadir dalam acara pelantikan, Camat Medan Deli, Fery Suhery, S. SOS., para lurah Se kecamatan medan Deli, perwakilan KNPI Kec. Medan Deli, perwakilan Koni Kec. Medan Deli, Perwakilan Karang Taruna Medan Deli, Perwakilan PBB, perwakilan OKP, dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Camat Medan Deli Fery Suhery, S. SOS., dalam sambutan diacara pelantikan DPC-LPM Kec. Medan Deli menyampaikan apresiasi sekaligus terimakasih dalam membangun komunikasi dan membuat program positive ditengah tengah masyarakat.

DPC-LPM Kec.medan deli sedang mencari orangtua asuh dan juga bertanggung jawab dalam program stanting di kecamatan medan Deli kota medan. Apalagi beberapa kelurahan telah membuat program gizi, dapur sehat, itu semua tidak terlepas dari dukungan LPM.

“Alhamdulillah banyak perkembangan dan kemajuan dilihat dalam program bidang kesehatan. Kepada pengurus LPM di Kelurahan tetaplah bekerjasama dengan pihak kelurahan agar tidak bersebrangan”, Harapnya Fery Suhery, S. SOS., Camat Medan Deli.

Lembaga ini sangat jelas mempunyai dasar sangat kuat untuk ikut sertakan partisipasi masyarakat. Dalam hal Beberapa kegiatan bantuan UMKM melalui LPM diserahkan untuk anak anak stanting dikecamatan medan deli. Terang Camat

Dalam kata sambutan, Hery Bolon Ketua DPD LPM Kota Medan juga menyampaikan Tetaplah semangat berbuatlah, insyaallah rezeki itu akan datang. Intinya kita berbuat demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Inilah bakti dan bukti bahwa kita siap mendukung program program diantara penurunan stanting, program UMKM, Pokmas, serta gotong royong dikecamatan medan deli.

“Mari dukung program program pemerintah, agar visi dan misi kota Medan menjadi aman, kondusif dan berkah”, Sebutnya Hery Bolon

Dimana saat ini, bapak walikota medan kita begitu peduli dengan masyarakat dikota Medan dengan siap turun kapan saja begitu ada masalah akan terselesaikan.

Ini semua adalah salah satu dukungan moril atas kerja lembaga, bbahwasanya kami siap berjuang dan berbuat kepada masyarakat dikecamatan medan deli. Ucap Heri Bolon

“Oleh karenanya, lembaga ini adalah suatu lembaga sosialiasi, rela berkorban untuk masyarakat. Karena lembaga ini terlahir dari masyarakat dan juga kembali kepada masyarakat”. Pungkas Heri Bolon Ketua DPD LPM Kota Medan

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!