Barang Bukti Hasil Penindakan Bea Cukai Sumut di Jalan Karo Belawan Terkesan Disembunyikan

Kabar Daerah Medan

BELAWANnewskabarindonesia.com: Barang bukti milik negara hasil penindakan Bea dan Cukai Kanwil Sumatera Utara terkesan disembunyikan diduga raib entah kemana.

Pasalnya, barang bukti yang dibungkus goni beberapa waktu lalu dari hasil penindakan Kanwil Bea dan Cukai Sumut kini tidak nampak.

Selayaknya barang bukti dimusnahkan oleh petugas di Pangkalan Ditjen Bea dan Cukai Kanwil Sumut disertai foto dokumentasi.

Hasil pantauan newskabarindonesia.com, di lapangan tidak nampak barang bukti rokok, miras, maupun kosmetik yang dimusnahkan oleh petugas di Pangkalan Ditjen Bea Cukai Sumut pada waktu malam hari.

Apalagi sebelumnya kendaraan Colt Diesel dengan mudahnya mengangkut jenis barang bukti dari hasil pendindakan Bea dan Cukai Sumut di Jalan Karo Belawan padahal Colt Diesel tersebut adalah sebagai barang bukti.

Diduga barang bukti milik negara tersebut dari hasil penindakan Kanwil Bea dan Cukai Sumut antaralain Miras, rokok, kosmetik, ballpress monza (pakaian bekas) telah dimusnahkan akan tetapi tanpa dokumentasi.

Salah satu penjaga dipangkalan Ditjen Bea dan Cukai Kanwil Sumut di Jalan Karo Belawan mengatakan pada wartawan newskabarindonesia.com. Bahwa barang bukti telah dimusnahkan semalam. Katanya

Kembali seorang penjaga dipangkalan Ditjen Bea dan Cukai Sumut enggan menyebutkan namanya mengatakan coba abang datang kembali kebelawan sesuai intruksi, ujarnya singkat kalau saya disini cuma penjaga.

Sangat disayangkan terkait barang bukti saat dikonfirmasi Humas Kanwil Bea dan Cukai Sumut Fatimah R Hutabarat melalui whatsapp enggan memberikan keterangan pada wartawan newskabarindonesia.com.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!