Wabup Labuhanbatu Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 78 Pemkab Labuhanbatu

Labuhanbatu

Labuhanbatu -newskabarindonesia.com : Pelaksaan upacara penurunan bendera merah putih HUT RI 78, 2023 di Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan Khidmat di Lapangan Ikabina Rantauprapat jalan M.H Thamrin Kecamatan Rantau Utara. Rabu (17/8/2023).

Sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Komandan Upacara Ipda Ropensus Manik, S.H., sedangkan petugas penurunan bendera Alfath Rafi Hidayat (Danton) dari MAN Labuhanbatu, Caesa Rizky Manurung (Pembawa Baki) dari SMA N 1 Rantau Utara, Nabila Syaputri Nasution (Cadangan Pembawa Baki) dari SMA N 1 Rantau Selatan, Dimas Dwi Satria (Pengibar Bendera) dari SMA N 2 Rantau Utara, Kristiano Tuan Simare mare (Penggerek Bendera) dari SMA N 1 Rantau Utara, Wahyuda Sahputra Situmorang ( Penggerek Bendera) dari SMA N 2 Rantau Utara.

Upacara Penurunan bendera dimeriahkan juga oleh drumband dari pesantren Darus Sholihin Labuhanbatu yang menyemangati para tamu, undangan dan seluruh hadirin di upacara yang berlangsung dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

Turut hadir Para Perwakilan Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, para pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu, Anggota Legiun Veteran, ORMAS, OKP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan Para Tamu Undangan (A.lubis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!