Lampung Tengah – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Ni Ketut Dewi Nadi kembali turun ke dapil dalam rangka melaksanakan serap aspirasi masyarakat atau reses tahap 3 tahun 2023.

Dalam acara yang digelar di kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih, Lampung Tengah ini, Dewi Nadi yang merupakan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini memberikan pelatihan serta bantuan ternak kambing dan sapi kepada masyarakat melalui kelompok tani.

“Hari ini 85 anggota DPRD Provinsi Lampung turun ke dapil masing-masing dalam rangka melaksanakan reses atau serap aspirasi masyarakat. Banyak aspirasi atau keluhan masyarakat Lampung Tengah, khususnya Way Seputih seperti pertanian, infrastruktur maupun keluhan masalah BPJS kesehatan,” ujar Dewi Nadi, Jumat (1/9)

oal keluhan BPJS sendiri, menurut Dewi Nadi, masyarakat berharap pemerintah menambah kuota dan dapat diaktifkan kembali BPJS yang sudah mati.

“Sebagai wakil rakyat kita siap menyampaikan aspirasi ini dan menjembatani ke pemerintah untuk ditindaklanjuti. Mudah-mudahan ini bisa terealisasi,” ucap Wakil Bendahara DPD PDIP Lampung ini.

Untuk semua keluhan yang disampaikan masyarakat, lanjut Dewi Nadi, keseluruhan akan ditindaklanjuti melalui E-pokir. “Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai wakil rakyat. Mudah-mudahan semua bisa ditindaklanjuti di program kerja mendatang,” jelasnya

About The Author

Comment

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d blogger menyukai ini: