oleh

Waspada, Pasca Banjir Buaya Sungai Batang Kuantan Masuki Permukiman Warga

BENAI, newskabarindonesia.com : Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau telah menenggelamkan sejumlah fasilitas umum dan pribadi serta lahan persawahan warga di Kuansing menyisakan berbagai cerita pilu.

Tidak hanya cerita pilu, kehadiran buaya Sungai Batang Kuantan yang masuk ke permukiman warga di Kecamatan Benai membuat warga setempat merasa takut akan menjadi korban keganasan binatang tersebut.

Menanggapi kejadian tersebut, Minggu siang (9/12) Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia dan jajaran bersama Upika serta pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Benai melakukan penangkapan terhdap buaya yang sudah meresahkan warga tersebut.

Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia membenarkan hal tersebut saat di konfirmasi media ini, pada Minggu sore (9/12) di Mapolsek Benai.

“Sekira pukul 13.00 siang, Polsek Benai dan jajaran bersama Upika dan Pemdes melakukan Penangkapan buaya dilahan persawahan masyarakat Desa Talontam Kecamatan Benai,” ungkapnya.

Untuk sementara, lanjut Iptu Dadan, buaya diamankan di Mapolsek Benai menunggu pihak BBKSDA provinsi datang,” jelas mantan Kapolsek Perhentian Raja itu. (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed