Ucap 2019 Ganti Presiden Eggi Sudjana Diusir

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com : Gara – gara untuk, 2019GantiPresiden Eggi Sudjana diusir oleh Sekertariat Bersama (Sekber) Pers Indonesia saat gelar acara Musyawarah Besar (Mubes) Pers Indonesia 2018, di gedung Sasono TMII, Jakarta Timur, Selasa (18/12/2018).

Perihal pengusiran Eggi, Ia memberi kata sambutan yang tidak pada pada tempatnya disaat acara “Mubes Pers Indonesia” yang terkesan mirip kampanye seakan pers akan diajak ikut terlibat dalam politik praktis.

Hal tersebut pun diceritakan dari beberapa peserta yang hadir di acara tersebut, Dia mengatakan disambutannya agar 2019GantiPresiden,”alhasil para peserta yang hadir di Mubes Pers Indonesia menjadi marah hingga mengusir bahkan ada yang melempar ke arah Eggi Sudjana yang sedang berada di panggung,” ungkap peserta Mubes yang enggan disebutkan namanya.

Sebagai sang ahli dibidang hukum, tidak mengerti tentang arti pers sebenarnya. Dimana sejatinya pers, tersebut harus berimbang dan tidak berpihak, bilapun saat ini ada media-media besar terindikasi tidak mengindahkan arti pers yang sesungguhnya it, hal itu bukanlah suatu hal yang bisa dibenarkan dan menjadi panutan.(NVD/DDR/RED)

About The Author

1 thought on “Ucap 2019 Ganti Presiden Eggi Sudjana Diusir

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!