Jadi Pemateri Sosialisasi, Danramil Sidomulyo Ajak Warga Bersatu

Apakabar INDONESIA Lampung Selatan

Lampung Selatan,
newskabarindonesia.com : Saat jadi narasumber sosialisasi pengawasan pemilu kepada instansi pemerintah, Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan Suyanto Danramil Kecamatan Sidomulyo, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu.

Hal tersebut dikatakannya untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat karena pada masa – masa pemilu yang akan berlangsung pada 2019 esok rentan akan isu politik yang dihawatirkan akan memecah belah masyarakat.Kamis (20/12/2017).

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap bersatu dan saling menjaga situasi aman tertib dan nyaman.

“Dengan diadakannya sosialisasi pengawasan pemilu ini saya harapkan kepada seluruh masyarakat, marilah kita tetap bersatu meski beda pilihan tetapi tetap saling menjaga keamanan kenyamanan serta ketertiban.”

Maka dari itu marilah seluruh masyarakat kita awasi pemilu, bersama bawaslu tegakkan keadilan Pemilu.”tambahnya

Sementara Thoyiba selaku Ketua Panwas Kecamatan Sidomulyo, mengatakan, acara tersebut berlangsung selama 2 hari terhitung dari tanggal 19 desember kemarin guna untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pemilu yang akan berlangsung April 2019 mendatang.

“Acara ini sengaja kita laksanakan supaya masyarakat tahu dan bersama bawaslu marilah seluruh masyarakat bisa awasi pemilu.” tutup Thoyiba (Imron/Red)‎

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!