Pangdam Jaya Bersama Rombongan Ziarah ke Makam Pangeran Jayakarta

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com : Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto bersama rombongan Para Pejabat Kodam Jaya dan Pengurus Persit PD Jaya melaksanakan ziarah di Makam Pangeran Jayakarta, Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, Jum’at (21/12/2018).

Pangdam Jaya bersama 100 orang pejabat teras Kodam Jaya melaksanakan ziarah ke Makam Pangeran Jayakarta dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 69 Kodam Jaya yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2018.

Adapun rangkaian kegiatan pada acara ziarah di Makam Pangeran Jayakarta antara lain Pangdam Jaya disambut Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Sarwoyadi, kemudian menerima laporan dari panitia dilanjutkan mengheningkan cipta sebagai pertanda penghormatan kepada arwah pahlawan, ziarah ke makam Pangeran Jayakarta dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh Pangdam Jaya, Ketua Persit PD Jaya yang diikuti seluruh pejabat teras Kodam Jaya.

Membacakan doa untuk kelancaran tugas yang di emban Kodam Jaya dan mendoakan arwah pahlawan Pangeran Jayakarta serta keluarga semoga diberikan tempat yang baik disisi Allah SWT.

Rangkaian kegiatan ziarah diakhiri dengan pemberian bantuan untuk masjid Asafiyah dan sumbangan untuk anak yatim Piatu dari Kodam Jaya yang diberikan secara simbolis oleh Pangdam Jaya.

Ziarah ke Makam Pangeran Jayakarta merupakan tradisi dari tahun ke tahun yang dilakukan oleh Kodam Jaya dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya.(NVD/RED)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!