GRESIK, newskabarindonesia.com : Babinsa Serka Rudianto mengikuti kegiatan Pembukaan Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa Gresik Tahun 2018 bertempat di Halaman SMA YPM 4 Sumput Desa Sumput Kec. Driyorejo, pukul 08.00 WIB  sampai dengan selesai.Sabtu (22/12/2018).

Kejuaraan ini dihadiri oleh Forkopimka Driyorejo yang diwakili Babinsa Sumput Serka Rudianto, Ketua Umum Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Gresik yang juga sekaligus Ketua II Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan bebebrapa tamu undangan lainnya.

Tepat pukul 08.30 WIB telah dilakukan pertandingan awal pembukaan dimulai terbagi dalam 20 pertandingan dilanjutkan kegiatan seremonial Pembukaan Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa Gresik Tahun 2018 dimulai dengan agenda yaitu Pembukaan, Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya dan Lagu Khusnul Waton NU, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ust. Arya Pratama.

Dalam sambutannya Ketua panitia Sdr. Fatih yang intinya menyampaikan tentang ucapan selamat datang Bapak Forkopimda Driyorejo dan para undangan yang hadir, permohonan maaf bilamana dalam penerimaan kami masih ada kekurangan serta Tujuan dan maksud kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan budaya pencak silat dan mencari bibit atlet Kabupaten Gresik.

” Kami selaku Forkopimka Driyorejo mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi para peserta Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Se-Kab. Gresik, kami juga menghimbau dalam bertanding nanti tetap jaga faktor keamanan masing-masing para peserta, junjung tinggi nilai sportifitas dan nilai persahabata yang sejati, ” Ungkapnya.

Ketua Umum Pagar Nusa Kab. Gresik juga selaku Ketua II IPSI kabupaten setempat H.Achmad Zainul Khuluq, ST juga memberikan penekanan bahwa, ” Ucapan terima kasih kami kepada seluruh para undangan yang sudah menyempatkan diri menghadiri undangan ini dan kami menganggap sebagai nilai kehormatan yang tinggi.

” Kegiatan kejuaraan ini dilaksanakan guna mencari bibit atlet pencak silat Kab. Gresik, Selain itu juga kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana tali silaturahmi antar peserta pencak silat SeKab. Gresik dengan Pemangku Wilayah Kec. Driyorejo, ” Tambahnya.(Nang/Nar/Red).

Comment

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d blogger menyukai ini: