Polsek Pakal dan Jajaran Gelar Pengamanan Gereja Jemaat Benowo

Apakabar INDONESIA

Surabaya, newskabarindonesia.com : Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol Subagyo Ssos bersama anggota Koramil 0830/06 Benowo menggelar pengamanan di Gereja GPIB Jemaat Benowo. Senin (24/12/2028).

“Patroli ini memang setiap hari dilakukan dengan harapan tidak ada lagi kriminalitas. Selanjutnya terkait kegiatan malam ini kita lakukan karena besok adalah Natal”. Tegasnya.

Giat tersebut dilaksanakan di Gereja GPIB di Griya Benowo Indah Blok 3-7 yang di pimpin oleh Pendeta jefry serta di ikuti kurang lebih 50 jemaat.

“Dalam kesempatan Kapolsek Pakal Kompol Subagyo Ssos.beserta anggota juga melaksanakan pengecekan di Gereja dengan harapan giat Ibadah berjalan lancar tanpa ada gangguan dari fihak manapun.

Selanjutnya Kapolsek Pakal,mengajak kepada seluruh Jemaat untuk senantiasa menjaga Kerukunan,Persatuan dan Kesatuan serta ikut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.”tuturnya

Kapolsek Pakal,menghimbau kepada seluruh Jemaat untuk ikut mensukseskan agenda Pemerintah yaitu Pilleg dan Pilpres 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk tanpa membeda-bedakan status,agama Suku,Bangsa,Ras dan lain-lainya.”pungkas kompol Subagyo.(Nang/Nar/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!