Partai Garuda Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami

Apakabar INDONESIA

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Pasca terjadinya Bencana tsunami Selat Sunda cukup memporak-porandakan daerah Pandeglang dan Serang di Banten dan di Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu lalu, Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA) Lampung Selatan salurkan bantuan logsitik berupa makanan dan selimut ke lokasi bencana dan pengungsian korban tsunami di pesisir Lampung Selatan, Senin (24/12/18).

“Ia kemarin Saya bersama pengurus, kader Partai Garuda dan Masyarakat mengunjungi lokasi bencana di Desa Kenali dan Desa Pangkul Kecamatan Rajabasa dengan menyerahkan logistik makanan, minuman, selimut, obat-obatan dan bahan-bahan yang memang dibutuhkan warga” Ujar Ketua DPC Partai Garuda Lapung Selatan, saat dihubungi melalui sambungan telponya. Selasa (25/12/18)

Lebih lanjut pria yang aktib diorganisasi ni menambahkan Partai Garuda juga membuka penggalangan donasi untuk membantu warga terdampak bencana tsunami, distribusi bantuan dilakukan bertahap Selanjutnya bantuan diberikan langsung kepada para korban tsunami.

“Donasi kami buka melalui rekening khusus BRI, hasil dari pengalanan dana tersebut akan langsung disalurkan kepada korban Tsunami, Mari bersama bantu saudara kita,” ajaknya. (lis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!