DVI Polda Lampung : 112 Meninggal Akibat Tsunami Lampung Selatan

Apakabar INDONESIA

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Disaster Victim Investigation (DVI) Indonesia dari Bidang Kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung pres reales jumlah korban meninggal dunia bencana Tsunami.

Sebanyak 112 orang menjadi korban terjangan bencana tsunami yang melanda sejumlah wilayah pesisir Kalianda-Rajabasa pada Sabtu (22/12/2018) malam lalu. Dari 112 Jenazah yang ada sebanyak 110 jenazah yang telah teridentifikasi oleh tim DVI.

Hal tersebut dikatakan AKBP Drg. R Legowo Hamijaya saat menggekar press relase di Aula RSUD dr. Bob Bazar SKM Kalianda, Rabu (26/12/2018).

Dia menjelaskan, untuk 2 jenazah lainnya masih terus didalami. Hal ini menjadi kendala karena dari kondisi yang lumayan para dan tanpa busana.

“Tim DVI masih mencari Identitas Jenazah dengan Mencari yang kemungkinan ada Tanda Lahir atau yang lainya,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kombes Pol. Dr. Andri Bandarsyah mengungkapkan, untuk para jenazah Polda Lampung menyiapkan pendingin.

“Kami Menyiapkan Pendingin di RRU Polda Lampung yang bisa menampung 48 Jenazah,” pungkasnya.

Unyum diketahui, dalam konferensi pers turut hadir di Acara Tersebut, Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol. Novan Pranata, Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Dra. Sulistyaningsih, Kabiddokses Polda Lampung, Kombes Pol. Dr. Andri Bandarsyah, Kasubbiddokes Polda Lampung, AKBP. drg. R. Legowo Hamijaya beserta Jajaran Pejabat Polda dan Inafis Polda Lampung.(Imron/Red)‎.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!