Syukuran ke – 69 HUT KODAM JAYA Bersama Warga Cakung Timur Kodim 0505/JT

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com : Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-69 Kodam Jaya berlangsung khidmat dan meriah. Acara ini digelar di gelanggang remaja Olahraga Cakung timur , pada hari Kamis, 27 Desember 2018.

Pa Ahli Pangdam Jaya Kol Inf D Jampang , Sebagai pimpinan dalam kegiatan acara syukuran HUT ke 69 Kodam Jaya dengan Tema” Kodam Jaya mengabdi dan Membangun bersama rakyat guna mewujudkan kedamaian wilayah” Sementara itu, hadir sebagai tamu undangan di antaranya, Tokoh agama , Tokoh Masyarakat , Ormas FBR , Tokoh pemuda , Karang taruna ,warga masyarakat dan anak yatim se kecamatan Cakung.

Acara syukuran yang dibuka oleh Dandim 0505/JT. beserta Ibu Selanjutnya, dilakukan penyerahan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu.

Tak ketinggalan juga pemberian sembako kepada 300 orang yang terdiri dari masyarakat kurang mampu, anak yatim dan warga sekitar Kelurahan Cakung timur.

Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh SE dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kodam Jaya sebagai bagian integral dari TNI dan masyarakat Cakung timur, tetap konsisten dan bertekad untuk terus membenahi diri dan meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sementara KH.Bahrudin Ali mengucapkan selamat atas syukuran yang dilaksanakan di Cakung timur, dan juga berharap semoga syukuran ini dapat lebih mendorong semangat dalam melaksanakan tugas dan menjaga kedaulatan wilayah NKRI.(Ivn/Nvl/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!