Apel Siaga Kodim 0503/JB Guna Menekan Kamtibmas dan Keamanan Dini

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com : Komando Distrik Militer 0503/JB, melaksanakan apel siaga yang diikuti oleh 1 SST (Satuan Setingkat Pleton) di lapangan Makodim 0503/JB Jalan Jendral S Parman No.3 Grogol Jakarta Barat, Minggu, (10/2/2019).

Apel yang dilaksanakan pada hari libur ini dilaksanakan dalam rangka Siaga Pengamanan dihari libur serta mewaspadai ganguan keamaman diwilayah Kodim 0503/JB.

Anggota Siaga dapat memonitoring perkembangan dituasi. Sesuai dengan tugas TNI disaat damai yaitu Opersasi Militer selain Perang serta membantu aparat Kepolisian dalam mengamankan tugas menjaga Kamtibnas serta keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Personil Apel Siaga dari masing-masing Koramil dijajaran Kodim 0503/JB ini, menekan kamtibmas agar para personil Babinsa dapat melakukan upaya preventif dengan mendeteksi dini potensi gangguan keamanan, cegah dini, serta melakukan koordinasi dengan wilayahnya bila menemukan persoalan yang terjadi diwilayah, penyampaian Pelda Abd Rahman saat memberikan pengarahan apel pengecekan siaga. (Nvd/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!