Hari peduli Sampah Nasional (HPSN), Pemkab Lambar Lakukan Bersih-bersih

Apakabar INDONESIA Lampung Barat

Lampung Barat, newskabarindonsia.com : Ratusan masyarakat ikuti aksi hari peduli sampah nasional (HPSN) 2019, kegiatan bersih-bersih dipusatkan di tmpat wisata Kebun Raya Liwa dan sekitarnya,di hadiri wakil bupati lambar mad hasnurin, kepala OPD dan forkopimda daerah setempat, Jumat (15/02/2019) pekon kubu perahu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin menyampaikan, Kegiatan ini salah satu tujuannya adalah Silaturahmi antara Pemkab Lambar dan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

“maka dari itu saya mengajak kita semua bersama melakukan kegiatan bersi-bersih di wisata yang kita banggakan ini, ” ujarnya

Kemudian, ia mengajak agar setiap hari jum’at bergotong royong bersih bersih di masing – masing pekon, dalam rangka mempertahankan adipura dan penilaian adipura 2019 dengan memperhatikan lingkungan agar tetap bersih dan bebas dari sampah

“Saya juga ingatkan untuk menjaga lingkungan kantor Pemkab Lambar di pelihara agar tetep indah sehingga nyaman di kantor tersebut, jika kebersihan kurang di jaga maka akan kurang indah untuk dipandang dan dapat mempengaruhi kesehatan” Tutupnya (Tejo/Res)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!