oleh

Kepsek SMAN 2 Siak Hulu, Sambut Baik Kedatangan Kadis Disdukcapil Kampar

Kampar, newskabarindonesia.com : Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kecamatan Siak Hulu, Ali Iskandar S.Sos, menyambut baik kedatangan Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kampar, Muslim S.Sos dan Kabid (PIAK) Supardi dalam rangka penyerahkan e-KTP siswa/i. Jum’at (22/02/2019).

“Kadis Disdukcapil serahkan 93 e-KTP Kepada siswa/i SMA Negeri 2 Siak Hulu. Pembagian e-KTP di SMAN 2 Siak Hulu, ini dari hasil program jemput bola yang dilakukan Disdukcapil beberapa Bulan yang lalu.

Program perekaman keliling atau jemput bola yang di lakukan Disdukcapil Kabupaten Kampar bertujuan meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarak.

“Dan juga, Untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif, seluruh jajaran Dukcapil dari pusat sampai daerah memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan Daftar Pemilih yang akurat dan menjaga Hak pilih dapat dilaksanakan dengan sepenuhnya.

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Siak Hulu Ali Iskandar, mewakili wali murid mengucapkan terimakasih kepada Disdukcapil Kabupaten Kampar, dengan adanya program jemput bola yang diselenggarakan Disdukcapil ini sangat membantu siswa/i kami untuk membuat dan mendapatkan KTP-el.”ungkapnya.

Tambahnya, Kami juga sangat berterima kasih kepda Kepala Dinas Dukcapil karna sudah turun langsung ke Sekolah untuk menyerahkan e-KTP kepada siswa/i kami.

Dengan adanya program ini siswa/i tidak perlu jauh jauh mengurus KTP ke bangkinang dengan jarak tempuh yang cukup jauh dari tempat kami.”ungkap Ali. (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed