oleh

Usai Rapat Lintas Komisi, Senin Depan Dewan Mesuji Bakal Panggil 7 OPD

Mesuji, newskabarindonesia.com : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji berencana akan menggelar Hearing pada Senin (25/02/2019). Yang dihadiri tujuh perwakilan komisi.

Adapun dinas instansi yang akan di panggil untuk haering di gedung DPRD pada Senin mendatang yaitu dinas sosial,pendidikan,perkim,kelautan dan perikan.

Di temui usai rapat lintas komisi salah satu anggota DPRD dari komisi A Parsuki menjelas kan bahwa benar pada hari ini DPRD mengadakan rapat lintas komisi.
Adapun anggota DPRD yang hadir untuk mewakili komisi masing-masing adalah,
Yuli darsah putra. Komisi B. Parsuki komisi A.Tri isyani SE. Komisi BWelli apriani. Komisi ASuprianto. SE. Komisi B
Nuyadi hartopo.komisi C Yuliani rahmisaditri.ST.komisi A

“hasil rapat lintas komisi pada hari ini kita sepakat untuk melakukan haering terhadap empat dinas yaitu dinas pendidikan,Terkait pembagian seragam sekolah dasar tahun anggaran 2018.”

Selanjutnya dinas sosial terkait BPJS yang mana terdapat perbedaan jumlah kuota antara dinas sosial dan kementrian,selanjut nya dinas Perkim itu terkait baperlahu,yang mana hasil kita kroscek di desa-desa banyak penerima yang sebelum nya sudah mendapatkan bantuan baperlahu saat ini masuk kembali di dalam data penerima baru Th 2019,selain itu kita juga menemukan ada beberapa calon penerima yang orang nya sudah tidak ada lagi di alamat tersebut.

Dan yang selanjut nya yaitu dinas kelautan dan perikanan,untuk dinas ini terkait program kolamisasi,yang mana program kolamisasi Tahun 2018,itu banyak yang terbengkalai dan tidak tepat sasaran.

Dari beberapa hal temuan di empat dinas tersebut maka dirasa sangat penting pihak DPRD untuk melakukan haering secepat nya,supaya semua program dan kegiatan di dinas instansi bisa di rasakan oleh masarakat dan tepat sasaran”jelas parsuki.(AAN. S / Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed